Jadwal Kuliah Semester GenapTahun 2023/2024 Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana.


Sesuai dengan Kalender Akademik Universitas Udayana Tahun 2023/2024, perkuliahan Semester Genap 2023/2024 dilaksanakan mulai tanggal 04 Maret 2024 

Demi tertib dan lancarnya perkuliahan, bersama ini kami kirimkan Jadwal Kuliah Semester Genap 2023/2024 Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana (terlampir) dengan harapan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya

  1. Pengisian daftar kehadiran mahasiswa di bawah pengawasan Dosen.
  2. Pengisian daftar hadir Dosen dilaksanakan dengan menandatangani rubrik mengajar.
  3. Penulisan pokok bahasan perkuliahan dicantumkan di rubrik mengajar di setiap kali pertemuan.
  4. Jika dosen tidak bisa hadir untuk mengajar, mahasiswa tidak mengisi daftar hadir dan slot rubrik perkuliahan akan dicoret oleh operator SIMAK. Dosen pengampu diperbolehkan mencari jam pengganti dan mengisi rubrik perkuliahan pada slot kosong yang sudah disediakan.
  5. Penyampaian / penjelasan silabus perkuliahan dilakukan di awal perkuliahan.
  6. Mata kuliah yang pelaksanaannya belum mencapai 16 kali (karena libur lokal/nasional, cuti bersama, kegiatan fakultas/universitas) harap dilakukan kuliah pengganti atau melakukan penugasan yang setara kepada mahasiswa.
  7. Evaluasi persentase kehadiran mahasiswa dalam perkuliahan dilakukan untuk menentukan boleh tidaknya mereka mengikuti ujian akhir semester sesuai dengan buku pedoman akademik.
  8. Daftar hadir mahasiswa dan rubrik mengajar dapat diambil di Subbagian Pendidikan dan Kerjasama dan wajib dikembalikan setelah kegiatan mengajar selesai.
  9. Khusus untuk Ketua Prodi (melalui TPPMP) diharapkan membuat angket evaluasi proses belajar mengajar (PBM) untuk masing-masing mata kuliah yang akan diisi oleh mahasiswa di tengah semester dan menjelang akhir semester, dan dijadikan umpan balik oleh dosen maupun Prodi bersangkutan.
  10. Jadwal kuliah semester Genap 2023/2024 hanya akan dikirim melalui SIRAISA masing-masing dosen.
  11. Hal-hal lain terkait proses pembelajaran yang belum tercantum dalam surat ini akan disampaikan lebih lanjut.
  12. Jadwal mengajar setiap dosen dapat dilihat pada link : https://bit.ly/jadwal_mengajar_dosen


Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu/Sdr, kami ucapkan terimakasih