Bangun Zona Integritas, FIB Unud Selenggarakan Rapat Persiapan Pengisian Lembar Kinerja Evaluasi

Pada Rabu, 24 April 2024, Fakutas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) menyelenggarakan Rapat Persiapan Pengisian Lembar Kinerja Evaluasi (LKE) bertempat di Ruang Sidang Senat Gd. Poerbatjaraka, FIB Unud, Jalan Pulau Nias Nomor 13 Denpasar.

 


Rapat ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut komitmen FIB Unud untuk membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bersih Melayani (WBK/WBM).

 


Rapat dihadiri oleh Dekan FIB Unud yang juga merupakan Ketua Tim Zona Integritas (ZI) FIB Unud, beserta para manager dan anggota tim ZI FIB Unud.

 


Dekan FIB Unud, I Nyoman Aryawibawa, S.S., M.A., Ph.D., dalam arahannya menyebutkan tujuan penyelenggaraan rapat adalah untuk menyeragamkan persiapan tim dalam pengisian LKE.

 


“Sebagai tindaklanjut kita dalam komitmen membangun zona integritas di FIB Unud, rapat ini kita laksanakan untuk menyeragamkan apa yang sudah dan akan kita lakukan dalam pengisian LKE. Saya berharap LKE dapat kita isi bertahap dan dapat rampung 100% pada bulan Oktober tahun ini”, papar Aryawibawa, Ph.D. (nm)