Ujian akhir semester Genap  tahun 2018/2019 akan berlangsung dari tanggal, 27 Mei  s.d. 11 Juni 2018 yang pelaksanaannya diatur dengan jadwal terlampir. Sehubungan dengan pelaksanaan ujian tersebut, ada beberapa hal yang kami informasikan sbb:

 

  1. Perkuliahan  berakhir tanggal,  17 Mei 2019
  2. Soal-soal supaya diserahkan kepada panitia ujian (Sekretariat di Subbag. Pendidikan) 7 hari sebelum ujian dimulai dalam keadaan diketik (kalau bisa dengan flashdisk)
  3. Pengawasan ujian sepenuhnya menjadi tanggung jawab penguji (pengampu mata kuliah)
  4. Pada saat kuliah berakhir, dimohon semua dosen mengembalikan absensi peserta perkuliahan dengan mengecek catatan/data mahasiswa yang tidak boleh ikut ujian karena kehadirannya kurang dari 75%.
  5. Mata kuliah yang pelaksanaannya belum mencapai 16 kali, harap dilakukan kuliah  pengganti atau melakukan penugasan yang setara kepada mahasiswa.
  6. Batas akhir pengumpulan nilai paling lambat seminggu setelah ujian dilaksanakan. Input nilai paling lambat tanggal, 28 Juni  2019 di imissu.
  7. Ujian susulan dilaksanakan tanggal, 12 sd 14 Juni 2019  dengan catatan bahwa mahasiswa harus menunjukkan bukti kuat ke Subbag. Pendidikan, sebagai dasar pemberian izin menempuh ujian yang dimaksud, dan selanjutnya tentang kepastian waktu ujian sepenuhnya diatur oleh dosen pengasuh mata kuliah bersangkungtan.
  8. Hal hal yang belum jelas, termasuk kekeliruan-kekeliruan yang sekiranya terdapat dalam jadwal ujian, harap diinformasikan kepada panitia ujian (Subbag. Pendidikan).

 

Demikian kami sampaikan untuk dilaksanakan dengan semestinya. Atas perhatian Bapak/Ibu/Sdr. kami ucapkan terima kasih

Jadwal Ujian Semester Genap Tahun 2018/2019