Kelas Semantik Sastra Inggris FIB Unud Angkatan 2022 Melakukan Field Work di SMK Widya Wisata Graha Amlapura

Kelas Semantik Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) angkatan 2022 melakukan field work  di SMK Widya Wisata Graha Amlapura pada Kamis hingga Jumat, 25-26 April 2024. Acara ini merupakan rangkaian project-based learning mata kuliah Sematik di Prodi Sastra Inggris. Field work ini diikuti 31 mahasiswa Sastra Inggris angkatan 2022 yang mengambil mata kuliah Semantik dan didampingi oleh Koordinator mata kuliah Sematik, Prof. Dr. I Nengah Sudipa, M.A. 


Acara pelepasan Field Work kelas Semantik diadakan di lobi utama FIB Unud Jl. Pulau Nias No.13,Denpasar. Pada kesempatan tersebut, Koordinator prodi Sastra Inggris FIB Unud, Prof. Dr. I Wayan Mulyawan, S.S., M.Hum. membuka sekaligus melepas mahasiswa yang akan melakukan field work . Dalam sambutannya koprodi Sastra Inggris menyampaikan bahwa acara field work ini merupakan ajang bagi mahasiswa untuk menerapkan apa yang sudah mereka pelajari di kelas dan merupakan salah satu IKU yang harus dicapai oleh prodi.


Koordinator mata kuliah Sematik, Prof. Dr. I Nengah Sudipa, M.A. menyampaikan bahwa field work ini mempunyai tujuan untuk pengambilan data language function di SMK Widya Wisata Graha Amlapura dan kemudian mahasiswa akan menulis satu artikel yang akan dibukukan pada akhir semester. (JJ & Ryu)