Tiga calon Dekan FIB Unud berfoto bersama Ketua dan Sekretaris Senat serta Ketua Panitia Pildek usai pengundian nomor (Foto Darma Putra)

 

Proses Pildek Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unud memasuki tahap pengundian nomor bakal calon, Selasa, 2 April 2019, di ruang Senat kampus setempat.

 

Tahap pengundian nomor urut calon dekan dilaksanakan dalam Rapat Senat FIB dipimpin oleh Ketua Prof. Dr. I Nengah Sudipa, M.A., dilaksanakan oleh Ketua panitia Pildek Dr. I Gusti Ayu Gde Sosiowati, M.A.


 Tiga Bakal Calon


Ada tiga bakal calon dekan yang mengikuti pengundian nomor urut dengan hasil: Nomor 1 Prof. Dr. Ni Luh Sutjiati Beratha,M.A., Nomor 2 Dr. Dra. Ni Ketut Ratna Erawati, M.Hum., dan Nomor 3 Dr. Made Sri Satyawati, M.Hum.

 

Tahap pengundian nomor ini akan dilanjutkan dengan tahap sosialisasi calon. Untuk itu para calon diminta mengirimkan foto dan visi misi, Kamis, 4 April 2019.


Suasana rapat Senat FIB Unud.

 

Proses pengundian nomor urut dekan berjalan lancar. Pemilihan Dekan FIB Unud dijadwalkan dilaksanakan 3 Mei 2019. Hasil pemilihan akan diteruskan ke Rektor untuk penetapan dan pengangkatan (dp)