Fakultas Ilmu Budaya menggelar rapat peningkatan Kontrak Kinerja pada, Selasa, 12 Oktober 2020, rapat ini diselenggarakan di Ruang Soekarno kampus setempat. Rapat diselenggarakan secara langsung (offline) sebab membahas pokok-pokok penting dalam usaha peningkatan kinerja fakultas. Rapat diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Rapat peningkatan kontrak kinerja ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Dr. Made Sri Satyawati, S.S., M.Hum. Rapat ini diikuti oleh seluruh koprodi di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya.

 

Pembahasan dalam rapat ini adalah seputar peningkatan kontrak kinerja yang telah ditandatangani oleh seluruh koprodi di FIB. Beberapa point dalam kontrak kinerja yang dibahas adalah point-point yang selama ini masih berada di bawah target capaian kinerja.

 

Peningkatan capaian kinerja menjadi perhatian serius yang harus disikapi bersama oleh seluruh civitas Fakultas Ilmu Budaya. Dalam sambutannya Dekan FIB menyampaikan bahwa kontrak kinerja yang telah ditandatangani oleh seluruh Koprodi adalah kontrak kinerja yang berjenjang dari tingkat Univeristas. “Kita memiliki tanggung jawab bersama untuk memenuhi kontrak kinerja ini. Sebab kontrak kinerja ini berhubungan dengan masalah keuangan yang akan dikelola oleh Fakultas,” ungkap Dr. Sri Satyawati.

 

Jumlah kinerja yang belum terpenuhi sampai saat ini bersama-sama dicarikan jalan keluarnya agar tidak terjadi ketimpangan yang terlalu signifikan antara kontrak kinerja dan capaiannya.



 

Rapat dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab oleh seluruh peserta rapat. Seluruh peserta rapat saling berbagi solusi dan strategi untuk dapat memenuhi kebutuhan capaian kinerja.(gp)