Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Gelar Debat Kandidat Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua Periode 2021




Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris (HMPSSI) menggelar acara debat Kandidat Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua HMPSSI Periode 2021. Acara ini berlangsung pada Kamis, 26 November 2020, bertempat di Ruang Ir. Soekarno, Gedung Poerbatjaraka, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana.

 

 

Acara debat ini merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris (HMPSSI). Kegiatan ini sesungguhnya terdiri dari beberapa rangkaian acara yaitu, Debat Kandidat Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua, Pemilu Raya, dan Musyawarah Mahasiswa. Adapun acara pertama yang dilaksanakan yaitu Acara Debat Kandidat Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua HMPSSI Periode 2021. Acara ini dilaksanakan pada Acara ini tentunya dihadiri oleh Koordinator Program Studi Sastra Inggris serta Pembina Program Studi Sastra Inggris.

 

 

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua HMPSSI Periode 2021 dilaksanakan secara semi online. Seluruh panitia dan pihak-pihak lain yang berperan penting melaksanakan acara ini di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana. Sedangkan untuk seluruh peserta akan menyaksikan acara ini melalui Live Streaming channel youtube HMPSSI UDAYANA.

 

 

Ketua panitia acara, Sravistha Ayundari Devi, menyampaikan bahwa Pemilu Raya Sastra Inggris merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana yang diadakan setiap tahun.

 

 

“Pemilu Raya Sastra Inggris ini bertujuan untuk memilih Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana serta meregenerasi kepengurusan organisasi Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris”, ungkap Devi.

 

 

Walaupun acara ini dilaksanakan di tengah-tengah Pandemi COVID-19, namun tidak mengurangi makna dari kegiatan ini. Berbagai rangkaian acara tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan, sehingga menghasilkan ketua dan wakil ketua HMPSSI untuk periode 2021.(gp)