Jaga Mutu, FIB Unud Selenggarakan Monev Hasil Penelitian Tahun 2022 dan 2023

Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) menyelenggarakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Hasil Penelitian Unggulan Program Studi (PUPS) dan Penelitian Dosen Muda (PDM) Tahun 2022 dan 2023 pada Kamis, 28 Maret 2024 bertempat di Ruang Ir. Soekarno, Gedung Poerbatjaraka FIB Unud, Jalan Pulau Nias Nomor 13 Denpasar. Kegiatan dihadiri oleh seluruh dosen FIB Unud yang memenangkan hibah penelitian PUPS dan PDM tahun 2022 dan 2023.

 


Dekan FIB Unud, I Nyoman Aryawibawa, S.S., M.A., Ph.D., menyatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan monev ini adalah untuk menjaga mutu kegiatan penelitian yang dilaksanakan oleh dosen FIB Unud.

 


“Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga mutu penelitian di FIB Unud, khususnya pada penelitian PUPS dan Dosen Muda, kami berharap penelitian-penelitian yang dilaksanakan oleh Bapak/Ibu di FIB Unud senantiasa terjaga dan meningkat mutunya”, papar Aryawibawa, Ph.D.

 


Hasil kegiatan penelitian dosen FIB Unud dimonitor dan dievaluasi langsung oleh Koordinator Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UP2M) FIB Unud, Prof. Dr. I Made Netra, S.S., M.Hum. Para dosen pemenang hibah diwajibkan untuk memaparkan secara singkat hasil penelitiannya dan menunjukkan luaran yang telah dihasilkan pada pertemuan tersebut. (nm)