Ratusan Civitas Akademika Ikuti Gerak Jalan Santai HUT Fakultas Ilmu Budaya Unud


Dekan FIB Unud Prof. Dr. Luh Sutjiati Beratha,M.A. mengibaskan bendera poleng melepas peserta gerak jalan (Foto-foto Darma Putra).



Ratusan civitas akademika Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unud mengikuti gerak jalan santai memeriahkan HUT FIB ke-61 dan Badan Kekeluargaan FIB ke-38 yang berlangsung Jumat, 20 September 2019. Mereka terdiri dari pimpinan dekanat, dosen, pegawai, dan mahasiswa.

 

Peserta gerak jalan dilepas Dekan FIB Unud, Prof. Dr. Luh Sutjiati Beratha,M.A. dengan pengibasan bendera poleng. Pada sambutan singkatnya, Prof. Sutji menyampaikan terima kasih atas partisipasi yang semarak dari civitas akademika.


Peserta gerak jalan.

Peserta gerak jalan.

 

“Kegiatan akademik di kampus banyak dan padat sekali, tapi partisipasi Ibu-Bapa dan adik-adik mahasiswa begitu antusias menyemarakkan HUT lembaga kita. Untuk itu, kami sangat berterima kasih,” ujar Prof. Sutji.


Peserta gerak jalan.


Memasukkan nomor undian di tengah lintasan.

Lewat Simpang Enam.

 

Jarak Tempuh

Peserta gerak jalan menempuh jarak sekitar 4,2 km, dengan rute: kampus FIB Jalan Nias, Jl. Diponegoro, Jl Teukur Umar, Jl Buton, Jl Bali, dan kembali ke kampus FIB Jalan Nias.


Dekan FIB menyerahkan door prize.

 

Jalur ini sudah menjadi lintasan tetap, setiap tahun gerak jalan menempuh jalan yang ini juga. Sesudah kembali tiba kembali di kampus, peserta mendapat kudapan dan hiburan-hiburan lagu dari warga kampus.


Penganan bagi peserta gerak jalan.

 

Untuk memberikan rangsangan semangat, peserta gerak jalan diberikan nomor yang diundi usai acara dengan berbagai hadiah door prize (dp).