Unud dan STAHN Gde Pudja Mataram Tanda Tangani Nota Kerja sama di Fakultas Ilmu Budaya

Penandatanganan naskah kerja sama antara Unud dan STAHN Gde Pudja Mataram.


Universitas Udayana kembali melanjutkan kerja sama dengan STAHN Gde Pudja Mataram melalui penandatanganan Nota Kesepahaman, Jumat (15/11/2019) bertempat di Fakultas Ilmu Budaya, Denpasar.

 

Rektor Unud dalam acara penandatanganan ini diwakili Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Informasi Prof. I.B. Wyasa Putra. Di samping penandatanganan Nota Kesepahaman, juga dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dekan FIB Unud Dr. Made Sri Satyawati dengan Ketua STAHN Gde Pudja Mataram Dr. I Nyoman Wijana S.Sos. M.Si., M.Pd.


Tukar-menukar cendera mata antara WR IV Unud Prof. Dr. Ida Bagus Wyasa Putra dengan Ketua STAHN Gde Pudja Mataram Dr. I Nyoman Wijana S.Sos. M.Si., M.Pd.

 

Dekan FIB Unud, Dr. Made Sri Satyawati menyambut baik maksud dari STAHN Gde Pudja Mataram untuk menjalin kerja sama dengan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana, yang nantinya diharapkan bisa ditindaklanjuti dalam berbagai bentuk kerja sama akademik, maupun kerja sama penunjang akademik yang memberi manfaat bagi kedua belah pihak.


Serah-terima naskah Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dekan FIB Unud Dr. Made Sri Satyawati dengan Ketua STAHN Gde Pudja Mataram Dr. I Nyoman Wijana S.Sos. M.Si., M.Pd.

 

Sementara Prof. I.B. Wyasa Putra dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama adalah upaya untuk memaksimalkan sumber daya yang dimiliki masing-masing pihak. Untuk itu diharapkan melalui kerja sama ini, yang diuntungkan tidak hanya Universitas Udayana dan STAHN Gde Pudja Mataram tetapi juga untuk mahasiswa dan masyarakat luas.

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua STAHN Gde Pudja Mataram bahwa kerja sama ini bertujuan untuk memaksimalkan sumber daya yang dimiliki STAHN Gde Pudja Mataram melalui kerja sama dengan Universitas Udayana.


Foto bersama usai penandatanganan naskah kerja sama.

 

STAHN sebelumnya juga telah melakukan kerja sama teknis dalam bidang lontar, di antaranya kunjungan UPT Lontar Universitas Udayana ke Mataram dalam rangka melihat koleksi lontar.

 

Setelah pelaksanaan penandatanganan Nota Kesepahaman dan PKS, acara dilanjutkan dengan Kuliah Umum yang disampaikan oleh Prof. I Ketut Artawa, Ph.D. (*)