Puji Syukur kami panjatkan ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widi Wasa, karena berkat Asung Kertha Waranugraha-Nya Rencana Strategis (Renstra) Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Universitas Udayana (Unud) dapat terwujud. 

 



Renstra FIB Unud mengacu pada Visi Renstra, yaitu 'Terwujudnya Lembaga Pendidikan Tinggi yang Menghasilkan Sumberdaya Manusia yang Unggul, Mandiri dan Berbudaya'.  Renstra FIB disusun dengan mengikuti Renstra Unud yang mengacu pada Renstra Kemendikbud.  Renstra FIB Unud disusun sebagai pedoman, pengembangan pendidikan yang hendak dicapai dalam lima tahun ke depan, sehingga dapat digunakan sebagai pedoman operasional atau acuan resmi bagi seluruh pemangku kebijakan di lingkungan FIB Unud. Renstra FIB Unud dibahas oleh Tim Renstra FIB Unud, dan disahkan pada Rapat Senat FIB Unud.



 

Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyusun Renstra ini. Semoga dengan tersusunnya Renstra ini, pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di FIB semakin baik dan berkualitas.

 

Renstra FIB UNUD 2020-2024
Renstra FIB UNUD 2015-2019